Resident Evil 5 akan tayang di 360 dan PS3
Bendera Capcom's yang banyak menayangkan game-game horor mencekam akan menggandeng dua generasi console terbesar, Microsoft dan Sony.
Sejak Januari, pemilik GameCube telah menjadi satu-satunya penyantap Resident Evil di amerika. Namun seiring penjualan RE4 laku keras, Playstation 2 telah mengukuhkan juga untuk menghadirkan game yang dibintangi oleh
Namun juga tidak disangka, hari ini Capcom mengumumkan bahwa Resident Evil 5 akan datang di console generasi mendatang Microsoft yaitu Xbox 360, bersamaan dengan Sony's PlayStation 3. Pengumuman itu datang dalam bentuk press release yang dikeluarkan dari sebagian Relasi Investor Capcom’s yang ada di jepang.
Pihak executiv Capcom's juga menyatakan perihal game RE 5 ini akan di tayangkan di 2 generasi console baru yaitu Sony's dan Microsoft's pertengahan mei 2008. Masing-masing console berjanji memberikan ke Resident Evil 5 dalam bentuk seri yang memberikan level game, detail, realitas dan control yang sangat sempurna bagi masyarakat.
Fitur game Resident Evil 5 banyak mengalami perubahan secara dramatical.. Yang biasanya menampilkan linkungan atmosphere gelap yang mencekam di episode-episode sebelumnya, Sebaliknya RE5 mengambil letak di daerah yang panas, banyak gurun pasir, dan kota-kota yang selalu di sinari matahari.
Gambaran tokoh RE 5 adalah seorang pria yang ditumbuhi rambut/jenggot kecil di sebagian mukanya, tokoh ini mengambil inspirasi dari RE1 Chis Redfield. Berbekal dengan senjata Pistol dan Pisau yang di pundaknya , dia berhadapan dengan ribuan zombie-zombie yang tersebar di seluruh penjuru
Dan seperti yang di harapkan Resident Evil 5 akan mengambil keuntungan dari PS3's and Xbox 360's yang memeberikan tampilan grafis yang luar biasa. Goal dari RE5's adalah memberikan tampilan grafis yang bisa dirasakan oleh para gamer, bahkan diharapkan gamer akan merasakan juga panasnya situasi yang ada dalam game tersebut.
Ketika ditanyakan mengenai game ini kapan akan di release, Takeuchi salah satu pengembang game yang pernah menjadi game terlaris ini menolak memberikan jawaban pasti, dia hanya menyatakan sambil bercanda , “yang pasti game ini akan keluar sebelum PlayStation 4 di release, hahaha." Selain itu, Takeuchi juga menjelaskan semua project untuk next-generation consoles akan memakan waktu kira-kira 3 sampai 5 tahun dalam pengembanganya, tapi tidak untuk RE5, diharapkan RE 5 tidak banyak memakan waktu, apalagi RE 5 merupakan focus utama dari Capcom’s. Yah… kira-kira kapan ya kita dapat menikmati game anyar ini. Kita tunggu aja kali yeee…
Game 4 ever





Tidak ada komentar:
Posting Komentar